Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanPedagang Bacok Rentenir Hingga Tewas di Tangsel Jadi Tersangka-Ditahan

Pedagang Bacok Rentenir Hingga Tewas di Tangsel Jadi Tersangka-Ditahan

NUSADAILY.COM – TANGERANG – Cucu Samsudin (CS) ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Mapolsek Ciputat Timur setelah berkelahi dengan seorang rentenir bernama Namora Siregar (NS). Perkelahian yang menggunakan senjata tajam itu mengakibatkan Namora meninggal dunia di tempat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polisi Tetapkan 2 Pengamen Sebagai Tersangka Insiden Santri Jatuh dari Truk di Ngawi

“Sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah tidak dirawat lagi di rumah sakit, jadi kita amankan di Mapolsek Ciputat Timur,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi detikcom, Selasa (18/1/2022).

Aldo membeberkan kondisi pelaku sudah memungkinkan untuk dilakukan penahanan. Pelaku, kata dia, juga sudah dimintai keterangan sebagai tersangka.

BACA JUGA : Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Korupsi Pembiayaan Ekspor LPEI

“Hanya luka ringan, lecet di tangan kanan dan kiri, jadi sudah memungkinkan untuk dilakukan penahanan. Sudah diambil keterangan juga sebagai tersangka ditetapkan per kemarin, Senin (17/1/2022),” tambahnya.

Persoalan Utang Cucu

Sebelumnya, duel di antara keduanya terjadi pada Senin (17/1/2022) di Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Duel tersebut dipicu oleh persoalan utang Cucu kepada pihak Namora.

BACA JUGA : Polisi Amankan 5 Tersangka Dugaan Penganiayaan Kakak Beradik di Magetan

Saat itu Cucu, yang belum dapat membayar utang karena baru hendak berdagang gorengan, diduga tidak terima. Setelah itu, keduanya diduga mengalami perselisihan cekcok mulut.

“Jadi awalnya korban itu menagih utang kredit Rp 350 ribu, kemudian cekcok, kemudian berkelahi di dalam rumah. Tetapi kan pelaku ini belum bisa bayar, maksudnya dia mau dagang gorengan dulu, belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ, timbul-lah cekcok dan duel satu lawan satu,” kata Aldo saat dihubungi, Selasa (18/1/2022), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Ahmad Ali NasDem Sayangkan Pria Tikam Begal Dijerat Jadi Tersangka

Aldo mengungkapkan perkelahian keduanya sampai menggunakan sajam. Tetapi sajam yang digunakan tidak dipersiapkan sebelumnya.

BACA JUGA : Ayu Aulia Susul Zikri Daulay ke Turki

“Tidak ada senjata yang dipersiapkan, namun sajam golok maupun pisau itu yang ada di rumah kebetulan ada. Diduga pelaku menyerang korban dengan golok hingga korban meninggal dunia di tempat,” jelasnya.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Bamsoet Apresiasi Kemudahan UMKM Peroleh Sertifikasi Halal

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah Yayasan Al Muttaqien Care yang telah mempermudah pendataan dan verifikasi 10 juta UMKM...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily