Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanPatuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang...

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

Melansir detikcom, ada berbagai pelanggaran yang dapat ditindak dengan menggunakan kamera ETLE mobile. Namun, kemampuan kamera handphone membuat pelanggaran yang bisa direkam lebih terbatas dibanding ETLE statis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Adapun sejumlah pelanggaran bisa diambil oleh ETLE mobile yang berbasis kamera HP ini, hanya pelanggaran-pelanggaran yang kasat mata yang pembuktiannya tidak terlalu rumit, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, hingga masa berlaku pelat nomor kendaraan sudah habis.

Meski terbatas, kamera yang bisa dibawa bergerak membuat penggunaan ETLE mobile bisa menjangkau lebih banyak area yang tidak bisa dipantau oleh kamera ETLE statis.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Karier Harry Maguire di MU Sudah di Ujung Tanduk?

NUSADAILY.COM - MANCHESTER - Legenda Liverpool, Jamie Carragher beri kritik kepada Harry Maguire. Katanya, bek tengah itu sudah habis waktunya di Manchester United untuk...