Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanNyaris Masuk Jurang, Bus Rombongan Calon Haji Alami Kecelakaan di Jambi

Nyaris Masuk Jurang, Bus Rombongan Calon Haji Alami Kecelakaan di Jambi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bus pengangkut rombongan jamaah calon haji asal Kabupaten Merangin, Jambi mengalami kecelakaan hingga nyaris masuk jurang di Kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (26/6/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Lintas Batanghari menuju Sarolangun.

BACA JUGA: Bus Bermuatan Solar Tabrak 5 Pemotor di Asahan Sumut, 1 Tewas

Salah seorang warga mengatakan, dari tiga mobil bus jamaah calhaj, mobil ketiga yang mengalami kecelakaan.

“Mobil bus Famili Raya dengan nomor polisi BH 7057 FO. Tas jamaah lagi dievakuasi petugas,” katanya.

Ttiga bus rombongan jamaah calhaj tersebut diberangkatkan dari Masjid Baitul Makmur, Merangin pada subuh tadi menuju Asrama Haji di Kota Jambi.

BACA JUGA: Sopir Bus Dijadikan Tersangka Usai Kecelakaan Maut di Tabanan

Namun, entah apa yang terjadi saat di perjalanan sekitar Desa Durian Luncuk, Kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari salah satu bus mengalami kecelakaan. Bahkan hampir setengah badan bus masuk ke dalam jurang.

Saat ini, jamaah masih beristirahat di lokasi kejadian. Rencananya, mereka akan dijemput bus pengganti agar keberangkatannya tidak tertunda.(eky)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Solois Muda Berbakat Aldiv Luncurkan Single Terbaru “Menanti”

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Solois Muda berbakat yang bernaung dalam label Dumeca Record, Aldiv merilis single terbarunya berjudul "Menanti". Lagu yang bercerita hubungan jarak...