Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanNgeri! Ini Cerita Penumpang Bus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

Ngeri! Ini Cerita Penumpang Bus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ayi, salah satu penumpang bus Laju Prima yang diduga sebagai pemicu kecelakaan beruntun di Tol Cipularang menceritakan detik-detik peristiwa kecelakaan. Dia mengatakan sebelum menabrak kendaraan, bus itu sempat oleng.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kronologi Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang yang Libatkan 17 Kendaraan

“Saya duduk di belakang, tiba-tiba nabrak bisnya oleng, saya lagi makan di belakang, Ya nabrak, kurang tau berapa (jumlah bis),” ujar Ayi dilansir detikJabar, Senin (27/6/2022).

BACA JUGA : Kecelakaan Beruntun Pakisaji, Satu Tewas di Lokasi

Ayi menduga bus itu mengalami gangguan pada rem. Bus oleng kemudian menabrak sejumlah kendaraan.

BACA JUGA : Satu Orang Luka Akibat Kecelakaan Beruntun di Baso

Salah satu pengendara mobil yang menjadi korban tabrakan, Deden Hidayat, juga membenarkan kesaksian Ayi. Dia juga menduga rem bus blong.

BACA JUGA : Suami Inul Daratista Muncul di Poster Film Black Adam

“Kata saksi mata bis itu udah blong remnya sempat oleng juga, katanya dari skill juga kernetnya sudah ke belakang ngasih tahu sudah blong remnya,” ucap Deden.

Posisi kendaraan yang dikendarai Deden berada di lajur satu dekat dengan bahu jalan, kendaraan tertabrak hingga ringsek dengan posisi akhir berbalik arah. (ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...