Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsMetropolitanMukota Kadin Depok Momentum Akhiri Dualisme Kepemimpinan

Mukota Kadin Depok Momentum Akhiri Dualisme Kepemimpinan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – DEPOK – Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi mengharapkan penyelenggaraan Musyawarah Kota Kadin Depok bisa dijadikan momentum untuk mengakhiri dualisme kepimimpinan pengusaha di kota Depok tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Pemilihan ini merupakan satu kesempatan atau momentum untuk menyatukan dua kubu Kadin Depok,” kata Diana Dewi di Depok, Selasa.

BACA JUGA : Business Opportunity Expo di Depok Capai Transaksi Rp110 Juta

Ia berharap Mukota Kadin Depok mengakomodir dua kubu sehingga nantinya siapapun pemimpin yang terpilih maka itulah yang sah. Sehingga tidak ada lagi dualisme kepemimpinan Kadin Depok.

“Saya yakin jika sudah menyatu maka karya kita akan lebih baik dan produktivitas tentunya akan meningkat untuk memajukan perekonomian Depok,” ujarnya.

BACA JUGA : Depok Fasilitasi 25 UMKM Daftar Merek Usaha

Diana Dewi berharap pelaksanaan Mukota Kadin Depok berjalan sesuai dengan AD/ART yang sudah demokratis dan juga ada Peraturan Organisasi (PO). Khusus untuk pemilihan.

“Semoga Mukota Kadin Depok berjalan demokratis dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

BACA JUGA : Satgas Depok Ingatkan Warga Waspadai Penipuan Penjualan Tabung Oksigen

Diana Dewi juga mengungkapkan telah menyampaikan ke Kadin Provinsi Jawa Barat agar Mukota Kadin Depok dijadikan momentum untuk mengahkiri dualisme kepemimpinan Kadin di Depok.

“Saya sudah sampaikan ke Ketua Kadin Provinsi Jabar agar Mukota Kadin Depok bisa mengakhiri dualisme,” ujarnya.

BACA JUGA : Abang-Mpok Depok 2019 Ukir Prestasi di Jawa Barat

Mengenai perekonomian sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Diana mengatakan selama dua tahun pandemi COVID-19 perekonomian menurun apalagi sektor UMKM semakin terpuruk, padahal krisis moneter 1998 sektor UMKM tidak terlalu terdampak dan menjadi tulang punggung perekonomian.

Untuk itu, sektor UMKM perlu mendapat perhatian yang lebih agar mereka bisa bangkit sehingga geliat perekonomian semakin berkembang.

“Saya lihat produk UMKM Depok bagus-bagus. Kebetulan saya mempunyai ‘showcase’ GDC Depok sehingga bisa dimanfaatkan UMKM,” katanya.

Pelaksanaan Musyawarah Kota V Kadin Depok direncanakan pada 25 November 2021. Pendaftaran calon ketua KADIN Kota Depok Periode 2021-2026 mulai 15-29 Oktober 2021 hingga pukul 17.00 WIB.(lal)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR