Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaNewsMetropolitanMPV dan SUV Masih Merajai Pasar Kendaran Bekas

MPV dan SUV Masih Merajai Pasar Kendaran Bekas

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Carsome Indonesia menilai kendaraan model Multi Purpose Vehicle (MPV) dan juga Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia selama 2021 ini.

“Selama 2021 ini, model yang paling laris itu masih dari model MPV dan juga kendaraan SUV baik yang kompak maupun yang besar-besar,” kata Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha pada sesi virtual conference, Selasa (27/07).

BACA JUGA: PPKM Darurat, Mobilitas Kendaraan di Kabupaten Bekasi Turun 31 Persen

Dalam kesempatan itu, dia juga menjabarkan model-model dari MPV yang menjadi primadona dalam dunia kendaraan bekas periode 2021. Meski tidak memberikan penjelasan berapa banyak unit yang terjual secara detil.

“Kalau MPV itu kayak dari Avanza, Xpander dan Livina itu banyak yang minat. Lalu, kalau dari SUV itu yang model kompak ada HR-V, lalu yang besaran dikit itu ada CR-V, Fortuner. Jadi, model MPV dan SUV masih jadi primadona sampai saat ini,” kata dia.

BACA JUGA: Satgas COVID-19 Bogor Putar Balik 5.679 Kendaraan Selama PPKM Darurat

Dalam hal ini, Carsome yang berfokus pada kendaraan bekas juga memberikan penawaran kendaraan yang sudah bersertifikasi untuk memberikan konsumennya rasa tenang dan juga nyaman ketika mereka menggunakan kendaraan yang dibeli di Carsome dengan melalui pengecekan sebanyak 175 titik yang dilakukan oleh inspeksi profesional Carsome.(int7)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...