Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanMotor Warga Jakpus Dicuri Maling Usai Ditinggal ke Toilet

Motor Warga Jakpus Dicuri Maling Usai Ditinggal ke Toilet

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Viral video pencurian sepeda motor di salah satu pom bensin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Aksi pencurian itu terekam kamera pengawas CCTV.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kamis (23/6/2022), saat tiba di pom bensin korban langsung turun dari motor dan masih mengenakan helm. Tidak lama kemudian pelaku yang berjumlah dua orang datang.

BACA JUGA : Pencurian Motor di Halaman Pabrik Kayu Kota Batu Terekam CCTV

Kedua pelaku itu tampak berboncengan menggunakan satu motor. Pelaku yang membonceng turun dari motor kemudian menaiki motor korban, lalu keduanya kabur membawa motor tersebut.

“Korban saat itu datang ke SPBU Pangeran Jayakarta dan masuk ke toilet,” tulis keterangan dalam video viral itu, Kamis (23/6/2022).

BACA JUGA : Aksi Pencurian Sepeda Motor Berkedok Debt Collector di Jakarta

Kapolsek Sawah Besar AKP Patar Bona mengatakan polisi belum menerima laporan korban. Namun, polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut.

“Semalam kami sudah mengetahui kejadian tersebut dari media sosial. Saat ini kita sedang melakukan upaya penyelidikan, sekalipun korban belum datang ke polsek untuk membuat laporan,” kata Kapolsek Sawah Besar AKP Patar Bona saat dimintai konfirmasi.

BACA JUGA : Putri Delina Ogah Bahas Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Dilansir dari detik.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB Rabu kemarin (22/6). Patar Bona menjelaskan pihaknya masih mendalami apakah pencurian itu terjadi ketika korban ke toilet sebagaimana tertulis dalam keterangan video tersebut.

“Kami masih dalam proses penyelidikan untuk memastikan keterangan tersebut,” ujarnya. (ros)

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...