Jumat, Juli 8, 2022
BerandaNewsMetropolitanModus Razia Narkoba, Polisi Gadungan di Jaksel Curi HP Warga

Modus Razia Narkoba, Polisi Gadungan di Jaksel Curi HP Warga

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria berinisial SND ditangkap karena mencuri handphone warga dengan berpura-pura menjadi seorang polisi gadungan dan tengah melakukan razia narkoba.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa itu terjadi di Jalan Madrasah I Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5). Peristiwa ini turut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

BACA JUGA : Warga Usir Keluarga Anggota Komplotan Polisi Gadungan di Mojokerto

“Awal kejadian pelaku dengan mengaku sebagai anggota Polri mendatangi korban dan memeriksa handphone milik korban dengan alasan akan melakukan razia narkoba di kafe-kafe sekitar TKP,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam kepada wartawan, Senin (23/5).

Setelahnya, pelaku meminta korban menunjukkan kafe mana saja yang akan dirazia. Selain itu, pelaku juga meminta handphone korban dan dititipkan ke teman korban untuk di-miss call.

BACA JUGA : Polisi Gadungan Pelaku Penipuan Ditangkap Polresta Jambi

Kemudian setelah sampai di kafe, pelaku meminta korban untuk menunggunya. Lalu, pelaku menghampiri teman korban dan mengambil handphone yang sebelumnya dititipkan.

Karena teman korban percaya, maka handphone itu pun diserahkan kepada pelaku. Selanjutnya, pelaku pun kabur dengan membawa handphone tersebut.

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...