Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanM Kace Bersaksi di Depan Hakim, Saat Napoleon Lumurkan Tinja: Tutup Matamu,...

M Kace Bersaksi di Depan Hakim, Saat Napoleon Lumurkan Tinja: Tutup Matamu, Buka Mulutmu!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Detik-detik pelumuran tinja yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte diungkap M Kace. Seperti apa momentum yang dialami M Kace di dalam rutan itu?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan M Kace saat bersaksi dalam sidang lanjutan perkara penganiayaan yang menjerat Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Menurut M Kace, Napoleon memintanya menutup mata dan membuka mulut sebelum melumurinya dengan tinja.

“Menurut Saudara Saksi, terdakwa ini melumurkan tinja itu ke muka, langsung dimasukkan ke mulut?” tanya salah seorang kuasa hukum Napoleon, Ahmad Yani, saat sidang di PN Jaksel, Kamis (23/6/2022).

“Iya, ke mulut. Jadi majelis hakim begini ‘tutup matamu, buka mulutmu’,” jawab M Kace.

BACA JUGA: LPSK: Sel Muhammad Kace Harus Dipisah dari Tahanan Lain

Pernyataan itu ternyata memantik reaksi dari Napoleon yang duduk di sebelah kuasa hukumnya. Napoleon menyebut saat itu hanya mengatakan ‘tutup matamu, tutup mulutmu’.

“Tutup matamu, tutup mulutmu,” kata Napoleon. Setelah itu, kuasa hukum meminta Napoleon menenangkan diri.

Dengan nada tinggi, Ahmad Yani menyebut M Kace berbohong. Mendengar itu, ketua majelis hakim Djuyamto mencoba menengahi dan meminta tidak ada emosi dalam persidangan hari ini.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...