Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanLokasi Pemakaman Eril Mulai Didatangi Pelayat

Lokasi Pemakaman Eril Mulai Didatangi Pelayat

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril mulai didatangi sejumlah pelayat. Mereka mengantar kepergian putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu ke tempat peristirahatan terakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ridwan Kamil-Atalia Temui Warga yang Bertakzia di Gedung Pakuan

Sejumlah pelayat itu datang ke pemakaman di Baitul Ridwan Islamic Center, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jabar, Senin (13/6/2022). Terlihat empat tenda yang disediakan di lokasi itu. Dua tenda disediakan untuk pelayat dengan ratusan kursi tersedia, satu tenda lainnya khusus untuk awak media.

Sementara itu, tenda keluarga berada di dekat area liang lahat. Para pelayat terlihat sudah mulai memadati tenda khusus pelayat. Bupati Bandung Dadang Supriatna juga terlihat sudah hadir di lokasi.

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Jasad Eril Utuh dan Wangi Walau Sudah Lewat 14 Hari

Dilansir dari detik.com, warga yang tak bisa masuk menyemut di area luar pemakaman, baik di pintu masuk menuju area pemakaman dan seberang jalan. Selain itu, sejumlah polisi juga sudah berada di lokasi pemakaman. Beberapa polisi mengatur arus lalu lintas.

Warga mengaku sengaja datang ke lokasi pemakaman. Mereka berduka atas kepulangan Eril.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Lebaran Virtual dengan Perangkat Daerah dan Petugas Pos

“Ini rombongan dari Banjaran. Sengaja datang ke sini mau takziah. Saya terharu, meski bukan siapa-siapa rapi ikut sedih,” ucap Imas (53), salah satu warga.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah Eril di Pakuan

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...