Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanLewat Twitter, Donald Trump Janji Sediakan Ventilator untuk Indonesia

Lewat Twitter, Donald Trump Janji Sediakan Ventilator untuk Indonesia

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NUSADAILY.COM – JAKARTA –  Indonesia dijanjikan Amerika Serikat akan mendapat bantuan ventilator. Informasinya, kebijakan tersebut setelah  Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku telah berbicara dengan Presiden RI Joko Widodo, Jumat (24/4) malam. Amerika akan menyediakan ventilator untuk penanganan pasien COVID-19, bagi Indonesia.

Informasi itu dibagikan Presiden Trump melalui akun Twitter @realDonaldTrump, yang dikutip di Jakarta Sabtu.

“Baru saja berbicara dengan teman saya, Presiden Joko Widodo dari Republik Indonesia. Meminta ventilator, yang kami akan sediakan. Kerja sama yang baik di antara kami,” cuit Trump dalam akun Twitternya.

Trump dalam beberapa cuitannya juga menyampaikan telah berbicara dengan sejumlah pemimpin negara lainnya. Seperti Presiden El Savador Nayib Bukele, Presiden Honduras Juan Orlando Hernandez serta Presiden Ekuador Lenin Moreno.

Kepada sejumlah pemimpin negara itu Trump juga berjanji memberikan bantuan ventilator.(antara/aka)



BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...