Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanTruk Tangki Serempet Sepeda Motor di Pulogadung, Penumpang Motor Meninggal Dunia

Truk Tangki Serempet Sepeda Motor di Pulogadung, Penumpang Motor Meninggal Dunia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebuah truk tangki menyerempet sepeda motor di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur sekitar pukul 06.30 WIB pada Kamis (4/9). Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa bermula saat truk tangki bernomor polisi B-9614-ML melaju di ruas Jalan Raya Bekasi Timur dari arah selatan menuju ke utara.

“Sesampainya di depan Toko Pelangi Indah menyerempet kendaraan sepeda motor yang berada di sampingnya,” kata Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo dalam keterangannya.

BACA JUGA : Truk Wingbox Serempet Motor di Wonorejo Pasuruan, Pelajar Asal Malang Tewas

Akibat diserempet truk tangki, sepeda motor oleng dan pengemudi yang diketahui berinisial ASS terjatuh ke kiri jalan. Sedangkan penumpang sepeda motor yang dibonceng yakni berinisial MIR jatuh ke arah kanan dan tertabrak truk.

“Penumpangnya jatuh ke kanan lalu tergilas roda belakang kendaraan truk tangki,” ucap Seno.

Seno mengungkapkan penumpang motor berinisial MIR mengalami luka berat di kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pengemudi motor luka-luka di tangan dan kaki kiri.

Seno menyebut sopir truk sempat menepikan kendaraannya usai kecelakaan. Namun, tak berselang lama sopir truk melarikan diri.

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

DKI Jakarta Bakal Anggarkan Pengadaan Mobil Listrik di Tahun 2023

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sekda DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan pihaknya berencana menganggarkan pengadaan mobil listrik untuk kegiatan dinas pada 2023. "Nanti tentu kita akan sampaikan di...