Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanKondisi Terbaru Korban Pembacokan-Penyiraman Air Keras Oleh Begal di Jaktim

Kondisi Terbaru Korban Pembacokan-Penyiraman Air Keras Oleh Begal di Jaktim

NUSADAILY.COM – JAKARTA – RAJ pemuda yang menjadi korban pembacokan hingga penyiraman air keras oleh tiga pelaku begal di Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban menderita sejumlah luka di bagian tubuhnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Duh! Kawanan Begal Sasar Pelajar Nongkrong di Warkop Bandung

“Kita melihat memang dalam kejadian ini korban mengalami luka di bagian tangan kiri, luka di bagian punggung dan wajah disiram air keras,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Dilansir dari detik.com, peristiwa pembegalan itu terjadi pada Sabtu (18/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban dan rekannya saat itu tengah berboncengan mengendarai motor.

BACA JUGA : 9 Begal di Kebayoran Baru Jaksel Berhasil Digagalkan 2 Anggota TNI

Kendaraan korban lalu dipepet oleh tiga orang pelaku. Para pelaku itu berupaya merampas motor dari korban.

Namun, korban melakukan perlawanan. Pelaku berbekal senjata tajam celurit yang dibawa langsung melakukan pembacokan kepada korban.

BACA JUGA : Ketika Kapolda Jabar Instruksikan Geng Motor dan Begal Tembak Ditempat, KontraS: Berbahaya

“Handphone (korban) dirampas kemudian pelaku para tersangka ini di samping melakukan kekerasan pembacokan juga menyiramkan air keras sebelum meninggalkan korban,” terang Zulpan.

Keluarga korban lalu segera melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Polisi kemudian berhasil menangkap para pelaku pada Selasa (21/6).

BACA JUGA : Nathalie Holscher Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Putri Delina

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Sebelum Wafat, Ini Keinginan Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ratu Elizabeth II meninggal dunia 8 September 2022. Hampir semua keluarga kerajaan menghadiri prosesi pemakaman yang digelar pada 19 September...