Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanKecelakaan Tunggal di Jaksel, Driver Ojol Tewas di TKP

Kecelakaan Tunggal di Jaksel, Driver Ojol Tewas di TKP

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pengemudi ojek online berinisial IM (36) tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022) malam. Dari laporan kepolisian, kecelakaan itu terjadi pada pukul 19.10 WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Supeltas di Jalan Raya Bypass Gemekan Mojokerto Jadi Korban Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, insiden tersebut murni kecelakaan tunggal. Korban IM disebut tewas di lokasi kejadian akibat peristiwa itu.

Ia menjelaskan, dari keterangan saksi di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban semula melaju dari arah timur menuju barat tepatnya di Jalan Ciledug Raya. Pada saat hendak menikung di dekat Jalan H. Radin, korban IM hilang kendali.

BACA JUGA : Imbas Kecelakaan KRL Vs Mobil, Penumpang di Stasiun Citayam Menumpuk

“Akibatnya menabrak trotoar tengah pembatas jalan, mengakibatkan pengendara motor dan kendaraannya terpental ke kanan jalan arah yang berlawanan,” kata Sigit dalam keteragan tertulisnya, Kamis (21/4/2022).

Akibat insiden ini, IM mengalami luka berat dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sigit menyebut, IM mengalami luka pada bibir atas, dada memar dan lecet, siku kanan lecet, pergelangan dan kaki kanan lecet.

BACA JUGA : Rombongan Camping Ponpes Sidoarjo Kecelakaan Tunggal di Cemoro Sewu

“Mengakibatkan korban luka berat dan meninggal dunia di TKP serta kerusakan pada kendaraan,” ucap Sigit.

Usai kejadian, jenazah IM langsung dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan visum.(lal)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...