Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsMetropolitanKecelakaan Bogor, Sopir Truk Meleng 1 Tewas-Ibu dan Anak Luka

Kecelakaan Bogor, Sopir Truk Meleng 1 Tewas-Ibu dan Anak Luka

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Ciomas, Kabupaten Bogor. Sebuah truk dikendarai Samsudin (62) menabrak motor menabrak pria MJ (50) yang sedang membantu Ibu, VF (51) yang membonceng anaknya NKH (6) parkir keluar sekolah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kecelakaan Maut Truk Tronton Balikpapan Dikabarkan 18 Orang Tewas, 16 Luka Berat, Luka Ringan Belum Terdata

“Diduga (sopir truk) karena kurang konsentrasi menabrak seorang laki laki yang sedang membantu kendaraan keluar dari sekolah dan terpental ke depan dan mengenai kendaraan sepeda motor,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat melalui keterangan tertulis, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA : Honda Jazz Hantam Truk Tronton, Tiga Wanita Belia Tewas Seketika

MJ mengalami luka di bagian kepala depan. Sempat dibawa ke RSUD Kota Bogor, namun sayang nyawanya tak tertolong.

BACA JUGA : Tabrak Bokong Truk Tronton, Sopir Ambulans Tewas Dua Luka

Kejadian pada Kamis (20/1) sekitar pukul 13.20 WIB. Korban yang terpental akibat tertabrak truk sempat mengenai sepeda motor yang sedang ditumpangi ibu dan anak.

BACA JUGA : Mistis, Konon di Gunung Salak Ada Babi Hutan Sebesar Truk Tronton

Menurut data yang disampaikan Angga, Ibu VF mengalami luka memar, sementara anaknya NKH luka lecet d tangan dan kaki. Ibu dan anak itu tidak dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA : Ini Story Terakhir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan

Akibat kecelakaan tersebut, polisi akan melakukan beberapa tindak lanjut. “Membuat Laporan Polisi, melengkapi mindik, melakukan pemeriksaan saksi, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga,” kata Angga.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily