Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsMetropolitanKecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ, Lalin Cikampek Mecet

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Layang MBZ, Lalin Cikampek Mecet

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Layang MBZ pagi ini. Kecelakaan melibatkan enam unit mobil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Semarang, Kernet Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi yang disampaikan Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB, Sabtu (6/8/2022). Kecelakaan terjadi di Tol Layang MBZ, tepatnya di Karawang Barat mengarah Cikampek.

“07.50 WIB #Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ di Karawang Barat Km 46+800 arah Cikampek, terlibat 5 kendaraan di lajur 2/kanan dalam penanganan,” demikian cuit Jasa Marga, Sabtu (6/8/2022).

Dilansir dari detik.com, sorang warga bernama Taufik mengatakan kecelakaan melibatkan enam unit mobil. Belum diketahui ada-tidaknya korban dalam kejadian ini.

“Kalau yang saya lihat tadi ada enam mobil. Kebetulan saya lagi mau ke Bandung,” kata Taufik saat dihubungi.

BACA JUGA : Pihak Pertamina Meminta Maaf Atas Kecelakaan Truk Tangki Cibubur

Taufik mengatakan perjalanan sempat terganggu saat menuju ke titik kecelakaan.

“Tadi macet lumayan ke belakang,” katanya.

Dilihat dari video yang diberikan oleh Taufik, petugas Jasa Marga sedang melakukan penanganan di lokasi. Ada lima mobil yang berhenti di lajur paling kanan.

Mobil paling depan terlihat rusak di bagian depan dan belakang. Kemungkinan mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil yang ada di depannya, tetapi mobilnya tak tampak di lokasi. (ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Melihat Ancaman ‘Kiamat’ Baru di China

NUSADAILY.COM – BEIJING - Bukan hanya menghadapi masalah tingkat kelahiran yang rendah, China kembali menghadapi masalah baru. Negara itu menghadapi kekeringan dan gelombang panas,...