Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanJK Temui SBY di Cikeas, Bahas Masa Depan Indonesia

JK Temui SBY di Cikeas, Bahas Masa Depan Indonesia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wakil Presiden RI ke-10 Jusuf Kalla (JK) menemui Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (23/6).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hasto PDIP Sindir Kepemimpinan SBY, Begini Tanggapan JK

Dalam pertemuan itu, JK dan SBY saling bertukar pikiran terkait masa depan Indonesia.

“Hari ini, 23 Juni 2022 Pkl. 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas,” kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, dalam keterangannya, Kamis (23/6).

BACA JUGA : AHY Sampaikan Pesan JK

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita,” sambungnya.

Dia menerangkan pertemuan JK dan SBY berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, dan sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat.

BACA JUGA : SBY dan JK Bicara Kritik Usai Jokowi Meminta

Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, menurut Ossy, JK dan SBY masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Sebagai informasi, SBY dan JK merupakan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2004-2009. Keduanya berpisah ketika sama-sama maju menjadi capres di Pilpres 2009. SBY yang menggandeng Boediono sebagai cawapres kala itu akhirnya keluar sebagai pemenang.(lal)

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...