Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanJelang Pemakaman Eril Polisi Siapkan Pengaturan Lalin di Area Islamic Centre Baitulridwan

Jelang Pemakaman Eril Polisi Siapkan Pengaturan Lalin di Area Islamic Centre Baitulridwan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jelang pemakaman almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril Polresta Bandung nantinya akan berlakukan sistem buka tutup lalu lintas (lalin) di depan area Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Situasi Terkini Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung, Ibunda Bagikan Momen

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan di lokasi. Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan buka-tutup di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan tersebut bersifat situasional.

“Pengalihan arus lalu lintas sementara belum kami rasa perlu, sehingga metode atau CB cara bertindak kami adalah buka-tutup saja, itupun melihat daripada fakta situasional di lapangan,” ujar Kusworo di Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Senin (13/6/2022), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Jasad Eril Utuh dan Wangi Walau Sudah Lewat 14 Hari

Pihaknya menjelaskan sistem buka-tutup akan diberlakukan tidak berlangsung lama. Hal tersebut dilakukan jika terjadi kepadatan di dua arah menuju area pemakaman.

“Mungkin di lokasi area, jika dari bawah cukup deras, maka yang dari atas ke bawah akan kami tutup sementara. Namun itu tidak akan lama,” jelasnya.

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Perusak Graha Persib Contoh Orang Berakhlak Buruk

Dia mengimbau masyarakat yang akan bertakziah tetap menjaga protokol keamanan. Bagi yang tidak memiliki kesempatan datang ke lokasi, bisa mendoakan dari rumah.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...