Senin, Oktober 18, 2021
BerandaNewsMetropolitanInternet Gratis Jakwifi Dari Kominfotik DKI Bantu Siswa Belajar Daring

Internet Gratis Jakwifi Dari Kominfotik DKI Bantu Siswa Belajar Daring

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jaringan internet nirkabel Jakwifi di sejumlah titik Kelurahan Pulau Tidung. Di antaranya berada di Kampung Baru RT 02/03 dan area wisata Jembatan Cinta yang dipasang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membantu siswa belajar daring.

BACA JUGA:Kominfo Tambah 3 BTS dan 37 Titik Akses Internet Gratis di NTB

Ketua RW 03 Kelurahan Pulau Tidung Khairudin berterimakasih karena pemerintah memberi Jakwifi yang sangat bermanfaat bagi para pelajar. Yang belajar daring maupun para pelaku industri kecil menengah (IKM) untuk berjualan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfotik DKI Jakarta yang sudah memberikan fasilitas wifi gratis untuk warga RW 01,” ujar Khairudin di Jakarta Jumat (24/09/2021).

Khairudin berharap, internet gratis itu bisa diperbanyak lagi dipasang di semua RW di Kelurahan Pulau Tidung. Agar mempermudah warga maupun anak-anak sekolah di masa pandemi COVID-19.

Sementara itu, Nizar (7) siswa kelas 2 SD Negeri 01 Jakarta mengaku sangat senang bisa menikmati internet gratis untuk belajar daring. Tanpa harus membeli paket kuota internet.

BACA JUGA:Sistem Belajar Daring Dinilai Kurang Efektif, Ini Kata Mahasiswa Sumenep

“Senang, bisa kapan saja mau internet-an sudah ada jaringan internet nirkabel (wifi) gratis. Dan bisa mengurangi biaya orang tua,” ujar Nizar.(int5)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Lakon Dewi Sri Boyong, Asa Bangkit dari Keterpurukan Dampak Pandemi

Pagelaran Wayang Kulit HUT ke-20 Kota Batu NUSADAILY.COM-KOTA BATU- Pementasan wayang kulit digelar Kota Batu dalam rangkaian peringatan hari jadi Kota Batu. Tepat di tanggal...