Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsMetropolitanIdentitas Wanita Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Polisi Sudah Diketahui

Identitas Wanita Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Polisi Sudah Diketahui

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polda Metro Jaya menyelidiki identitas wanita pemotor yang mengacungkan jari tengah kepada polisi di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Identitas pemilik kendaraan itu telah diketahui.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polres Batu Ungkap Identitas dan Motif Penodong Senjata Api

“Nomor polisi B-6518-VTB dengan pemilik inisial TC,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Selasa (18/1/2022).

Identitas itu diketahui setelah polisi mengecek data kendaraan pelaku. Nomor pelat pelaku diketahui sempat terekam saat aksinya mengacungkan jari tengah viral di media sosial.

BACA JUGA : Dugaan Identitas Pria ‘Sok Jagoan’ Penendang Sesajen di Lokasi Semeru Akhirnya Terungkap

“Alamat pelaku di Cipondoh Indah,” katanya.

Hingga kini belum diketahui apakah pelaku telah diberi sanksi dari pihak kepolisian. Zulpan hanya mengatakan pihaknya menyayangkan sikap pelaku yang tidak terpuji tersebut.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Laut Masih Diselidiki Polres Tanimbar

“Itulah gambaran masyarakat kita, masih ada yang kurang taat akan aturan berlalu lintas. Saya sangat menyayangkannya,” kata Zulpan.

Zulpan mengimbau masyarakat pengendara mematuhi peraturan berlalu lintas. Teguran dan peringatan polisi sebaiknya dipatuhi pengendara demi keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA : Identitas Pelapor Kantor Langgar WFH, Dijamin Kerahasiaannya

“Anggota polisi menegur untuk memakai helm tentunya ini untuk keselamatan dan keamanan pengendara juga,” imbuh Zulpan.

Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi seorang wanita mengacungkan jari tengah ke polisi di Pasar Rebo, Jakarta Timur (Jaktim). Kejadian wanita mengacungkan jari tengah ini berawal saat polisi sedang mengatur lalu lintas karena ada kecelakaan truk.

BACA JUGA : Wika Salim Bikin Candu, Kali Ini Goyang Pakai TankTop

“Bahwa benar korban pada hari Senin (17/1) jam 11.00 WIB sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat adanya kecelakaan truk kontainer di TKP tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan.

Traffic Light Flyover Pasar Rebo

Zulpan mengatakan lokasi kejadian ada di traffic light flyover Pasar Rebo, Ciracas. Polisi yang diacungi jari tengah oleh wanita pemotor itu adalah Kanit Lantas Polsek Ciracas AKP Gede Oka.

“Kemudian dari arah Kampung Rambutan di lampu merah melintas seorang perempuan mengendarai sepeda motor B-6518-VTB tidak menggunakan helm, lalu korban mengingatkan perempuan tersebut untuk memakai helm, lalu menghampiri dan menegurnya,” ujar Zulpan.

Zulpan menuturkan sebenarnya Gede Oka tak tahu wanita pemotor itu mengacungkan jari tengah kepadanya. Namun tetiba video tersebut viral.

“Bahwa korban tidak mengetahui jika perempuan itu mengacungkan jarinya kepada korban karena korban fokus mengatur kemacetan lalu lintas dan tahu-tahunya sudah viral di medsos Instagram,” sambungnya, dilansir dari detik.com

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Kasat Lantas Jaktim. Namun korban belum membuat laporan resmi ke pihak kepolisian.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Setelah Pawai Mobil Formula E Batal Dilakukan, Ini Langkah Panitia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mobil Formula E tidak boleh digunakan untuk konvoi. Oleh karena itu, rencana pembalap Formula E pawai di sekitar Monumen Nasional...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily