Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanHotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE Secara Gratis

Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE Secara Gratis

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea menyatakan siap membela pegawai Alfamart yang disebut mengancam konsumen karena dituduh mencuri cokelat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui, pegawai Alfamart itu telah meminta maaf dan kini yang bersangkutan justru terancam dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman juga menyatakan dirinya siap membela pegawai Alfamart secara gratis.

BACA JUGA : Viral Video Pegawai Alfamart Minta Maaf Kepada Ibu Pencuri Cokelat

“Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis,” kata Hotman dalam video tersebut seperti dilihat CNNIndonesia.com pada Senin (15/8).

Hotman meminta pegawai Alfamart itu untuk segera menghubungi dirinya. Hotman juga menyampaikan bahwa pegawai Alfamart itu tak perlu meminta maaf jika memang tak bersalah.

“Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan,” ucap Hotman.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pegawai Alfamart merekam seorang wanita berkacamata masuk ke dalam mobil. Salah satu akun yang mengunggah ulang video tersebut adalah NamaKu_Mei @Mei2Namaku pada Minggu (14/8) kemarin.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Waduh! 11 Awak Redaksi Narasi Alami Peretasan Serentak Sejak Sabtu

NUSADAILY.COM – JAKARTA – 11 awak redaksi Narasi, mengalami peretasan serentak meliputi Instagram, Facebook, hingga Telegram dan Whatsapp. Pemimpin Redaksi Narasi, Zen RS mengungkapkan setidaknya...