Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanHolywings Menyesal dan Ingin Masalah Promo Cepat Selesai: Demi 3000 Karyawan

Holywings Menyesal dan Ingin Masalah Promo Cepat Selesai: Demi 3000 Karyawan

Holywings mengklaim telah membaca seluruh kritik dan masukan dari masyarakat terkait kasus ini, dan berjanji akan lebih baik ke depannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari management Holywings Indonesia telah membaca satu per satu segala bentuk kritik, saran & pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan menjadi lebih baik,” tuturnya.

BACA JUGA : Cerita Awal Perjalanan Bisnis Holywings, Dulu Cuma Kedai Nasi Goreng Kini Jadi Kelab Malam

Sebelumnya, Holywings mengeluarkan promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Namun tak lama kemudian, unggahan promosi itu dihapus dan Holywings meminta maaf. Holywings dikecam atas promosi tersebut.

Sejumlah elemen kemudian melaporkan Holywings ke Polda Metro Jaya, dan sudah ada enam stafnya yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Mereka dijerat pasal berlapis yakni Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP.

Kemudian Pasal 28 Ayat 2 UU RI No 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Adapun ancaman maksimal 10 tahun kurungan penjara.(lal)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Ketua hingga Komisaris MK dan Karyawan BUMN Dilarang Gabung Timses Pemilu 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) hingga komisaris dan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dilarang bergabung sebagai pelaksana dan tim kampanye...