Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanHolywings Menyesal dan Ingin Masalah Promo Cepat Selesai: Demi 3000 Karyawan

Holywings Menyesal dan Ingin Masalah Promo Cepat Selesai: Demi 3000 Karyawan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Holywings Indonesia kembali meminta maaf terkait promosi minuman alkohol gratis untuk setiap pelanggan bernama Muhammad dan Maria, Minggu (27/6)

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam ungkapan penyesalan tersebut, manajemen Holywings juga mengungkit soal nasib sekitar 3.000 karyawannya.

BACA JUGA : Promo Minuman ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di Holywings Ide dari Siapa?

Manajemen Holywings lantas meminta doa masyarakat agar permasalahan tersebut cepat selesai. Mereka beralasan hal itu akan membantu 3.000 karyawan dalam mencari nafkah.

“Holywings meminta maaf. Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” kata manajemen Holywings Indonesia yang dikutip dari akun Instagram resminya, Minggu (27/6).

“Demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini,” imbuhnya.

BACA JUGA : NasDem Jakarta Dukung Holywings Ditindak Tegas, Dinilai Anggap Remeh Aturan

Holywings juga menuturkan akan terus memantau perkembangan kasus tersebut. holywings berkata akan memastikan tak lepas tangan dengan proses hukum yang tengah berjalan.

“Saat ini 6 oknum yang bertanggung jawab terkait ‘promosi’ telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib, kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan,” ujarnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU