Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanGeraldine Beldi Sosok Guru yang Temukan Jasad Eril, "Setiap Jalan Kaki Saya...

Geraldine Beldi Sosok Guru yang Temukan Jasad Eril, “Setiap Jalan Kaki Saya Selalu Melihat Sungai Aare”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Guru perempuan bernama Geraldine Beldi menjadi orang pertama yang menemukan jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Geraldine disebut selalu melihat ke arah sungai saat melintasi Sungai Aare.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ridwan Kamil Desain Makam Eril Disamping Masjid, “Rumah Akhirmu yang Indah”

Hal tersebut diungkap oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (11/6/2022). Ridwan Kamil menyebut Geraldine Beldi menemukan jasad Eril saat sedang berjalan menuju tempatnya mengajar.

Dilansir dari detik.com, “Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah Sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak,” tulis Ridwan Kamil yang mengungkap isi percakapannya dengan Beldi.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

Dilansir dari instagram @ridwankamil. Ridwan Kamil memang diketahui menemui Geraldine Beldi saat kembali pergi ke Swiss. Ia pun mengucapkan terima kasih terhadap guru tersebut.

“Mohon Carikan ibu guru itu,” itu arahan saya ke tim di Bern. “Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air”

Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya.

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Dan saya pun punya 2 anak. Jadi saya tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak”,

“Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami”

kira-kira begitu perbincangannya.

Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana.

Danke Mrs. Geraldine Beldi . Hatur Nuhun . Terima Kasih.

BACA JUGA : Studi: Menonton Layar Menimbulkan Masalah Perilaku Pada Anak

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Duh! Dikirim Sejak 1,5 Tahun Lalu, Paket Barang Bukti Meledak di Asrama Brimob

NUSADAILY.COM - INDRAMAYU - Polres Indramayu memeriksa pengirim yang namanya tertera dalam paket yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo, Jawa Tengah. Pengirim mengaku pernah...