Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsMetropolitanFakta Terkait Kecelakaan Bus vs Truk Ayam di Tol Cipali

Fakta Terkait Kecelakaan Bus vs Truk Ayam di Tol Cipali

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kecelakaan bus vs truk bermuatan ayam terjadi di Tol Cipali KM 93 Minggu (3/7) sore. Tepatnya di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diduga Mengantuk, Truk Ayam Tabrak Bokong Tronton di Tol Ngawi, Dua Orang Tewas

Senin (4/7/2022), ada beberapa fakta yang telah dirangkum dari kecelakaan mau tersebut. Mulai dari kondisi ayam-ayam yang berserakan hingga terkait tewasnya dua orang akibat kecelakaan. Simak selengkapnya:

Truk Pengangkut Ayam Vs Bus Primajasa

Kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan bus Primajasa bernomor polisikan B 7291 FGA dengan truk pengangkut ayam bernomor polisikan B 9883 VDA pada Minggu (3/7/2022).

BACA JUGA : Viral! Zinidin Zidan Diisukan Meninggal karena Kecelakaan

Dilansir dari detik.com, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono mengatakan, insiden kecelakaan berawal ketika sebuah truk pengangkut ayam yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami oleng hingga melaju ke jalur yang berlawanan.

“Kejadiannya pukul 16.30 WIB, jadi kendaraan colt diesel dari arah Cirebon oleng terus saat di Kilometer 93 masuk ke jalur berlawanan,” ujar Lucky.

BACA JUGA : Ngeri! Ini Cerita Penumpang Bus Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang

Ayam Berserakan Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas di Tol Cipali jalur A arah Jakarta menuju Cirebon sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Banyaknya kandang ayam yang berserakan menutup jalan membuat proses evakuasi menjadi kesulitan.

BACA JUGA : Kontroversi Doddy Sudrajat: Kuliah Mayang Dibiayai Seseorang

“Tadi saat evakuasi kendaraan maupun korban sempat kesulitan karena banyak ayam yang berantakan sama truk terbelah menjadi dua bagian dan menutup jalan dari arah Jakarta menuju Cirebon, sekarang kondisi sudah mulai lancar kembali” kata Lucky. (ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kantongi Ganja, Pria Ini Diamankan Satnarkoba Polres Toba

NUSADAILY.COM - MEDAN - Sat Narkoba Polres Toba mengamankan pria berinisal MP dari salah satu kedai tuak yang terdapat didesa Ompu Raja Hutapea Timur...