Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsMetropolitanSoal Rizieq Disebut Habib, Nikita Mirzani Tantang Tes DNA dan Unggah Silsilah...

Soal Rizieq Disebut Habib, Nikita Mirzani Tantang Tes DNA dan Unggah Silsilah Habib Rieziq

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Belum lama ini Nikita Mirzani mengungkapkan rasa tak percayanya lewat unggahan terbarunya. Nikita memposting soal silsilah Habib Rizieq yang disebut adalah keturunan Rasulullah SAW.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nikita Mirzani Ungkap Sejarah Rizieq Jualan Minyak Wangi dan Peci, Sebelum Dipanggil Habib

Memang, Artis Nikita Mirzani masih berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan kubu Habib Rizieq. Belum lama ini, ia sampai menantang Rizieq tes DNA untuk buktikan kalau memang cucu Rasul.

Menurut Nikita Mirzani, semua orang bisa mengaku punya keturunan siapa pun. Namun, eks istri Dipo Latief itu agak ragu dengan Rizieq Shihab, makanya hendak menantang tes DNA.

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar gak ada fitnah, test DNA biar kita lihat kalo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg Lo pada agung2 kan buat test DNA!” kata Nikita di postingannya di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Tagar Anies4PresidenRI2024, Politikus PDIP Sarankan FPI Dirikan Parpol

“Kalau president gue aja bisa loe hina. Apalagi gue cuma rakyat tapi gue bukan rakyat jelata. Tuh gue kasih liat kalian silsilah dari orang yang kalian sembah smp berurai airmata,” tulis Nikita Mirzani ngegas di Instagram, dilihat pada Rabu (18/11/2020).

Dalam unggahan itu Nikita Mirzani juga mencantumkan tulisan dari seseorang yang mengungkapkan sosok Habib Rizieq di masa lalu. Dalam tulisan itu Habib Rizieq Shihab disebut awalnya adalah penjual minyak wangi dan peci khas Arab.

Penjual Minyak Wangi dan Peci

“Jangan pernah sebut habib kalau memang dia bukan habib. Tahun 90-an Mohammad Rizieq Shihab adalah hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab. Dia tinggal di rumah ortunya di Jalan Petamburan III dan setiap hari saya selalu lewat depan rumah orangtuanya,” bunyi tulisan itu, dikutip Nusadaily.com dari detik.com.

Nikita Mirzani juga mencantumkan bahwa si penulis yang memberikan catatan tentang sosok Habib Rizieq adalah orang yang berdomisili di dekat rumah Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Tulisan itu juga menyatakan bahwa sosok Rizieq bukanlah siapa-siapa, melainkan seseorang dari keturunan Arab yang bertempat tinggal di Petamburan.

“Sebab saya tinggal di Jalan Petamburan IV Jakarta pusat. MRS bukan siapa-siapa, dia hanyalah seorang anak keturunan Arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan,” bunyi tulisan itu.

Kemudian ditulis pada tahun 1998 Rizieq Shibab baru mendirikan organisasi masyarakat FPI. Saat itu ketika Presiden Soeharto lengser, Rizieq Shihab kemudian mendapatkan gelar Habib.

“Ketika 17 Agustus 1998 beberapa bulan setelah Soeharto lengser (21 Mel 1998) dia mendirikan ormas FPI. Waktu terus berjalan dan tiba-tiba dia dapat gelar Habib. Habib dari mana ya? Yang menurut saya agak tidak masuk akal adalah kehidupan Rizieq sangat cepat dan jadi tuan Takur alias kaya raya. #TERNYATA.”

Sebelumnya Nikita Mirzani jengah dengan komentar netizen soal cucu Rasul saat menyindir Habib Rizieq Shihab. Ia akhirnya memberikan tantangan itu ke Rizieq.(sir/cak)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Gibran Kembali Positif Covid-19 Ketiga Kalinya, Jalani Isolasi Mandiri

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka tengah menjalani isolasi mandiri usai kembali terjangkit Covid-19 untuk yang ketiga kalinya. Wakil Wali...