Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsMetropolitanDukung Vaksinasi Gotong Royong, PT Lippo Karawaci Tbk Sediakan Layanan Vaksinasi

Dukung Vaksinasi Gotong Royong, PT Lippo Karawaci Tbk Sediakan Layanan Vaksinasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk melalui Rumah Sakit Siloam menyediakan layanan vaksinasi di Pusat Perbelanjaan Spark (Senayan Park), Jakarta Selatan untuk mendukung program vaksinasi gotong royong Kadin Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Akademisi: Vaksinasi Gotong Royong Bantu Percepatan Kekebalan Komunal – Nusadaily.com

“Kami didukung tenaga kesehatan dari RS Siloam sanggup untuk melayani hingga 1.000 orang per hari,” kata CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis.

Menurut John, program vaksinasi yang dimulai sejak Rabu (19/5) telah memberikan layanan kepada 1.547 karyawan dari 52 perusahaan.

John Riady, yang juga menjabat sebagai Presiden Komisaris Siloam, mengatakan vaksinasi gotong royong bertujuan untuk melindungi karyawan perusahaan agar dapat membangun kekebalan kelompok (herd community), khususnya di lingkungan tempat kerja.

BACA JUGA : Kimia Farma jalankan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Pekerja Grup Astra – Noktahmerah.com

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini perlu dilakukan secara masif. Agar dapat menjadi penggerak percepatan Indonesia bangkit di berbagai sektor usaha sehingga mempercepat pemulihan perekonomian nasional.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh rumah sakit di Indonesia dapat ikut serta menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi gotong royong,” ujar John.

Di samping itu, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Siloam dan Lippo Mall Indonesia (LMI). Saat ini juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di 62 lokasi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Vaksinasi Lansia dan Pelayan Publik Kota Malang Ditargetkan Selesai Bulan Juni – Beritaloka.com

“Dari jumlah tersebut, setengahnya dilakukan di Rumah Sakit Siloam dan selebihnya diselenggarakan di mal-mal yang dikelola oleh LMI. Sampai minggu ketiga Mei 2021. Siloam telah melakukan vaksinasi COVID-19 kepada lebih dari 111 ribu orang yang terdiri dari tenaga kesehatan, lanjut usia (lansia), tenaga pendidik, ASN, pelaku usaha UMKM dan profesi lainnya,” tegasnya.(ros)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily