Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsMetropolitanDuh! Viral Pelecehan Seksual di Angkot Daerah Jakarta Selatan, Polisi Turun Tangan

Duh! Viral Pelecehan Seksual di Angkot Daerah Jakarta Selatan, Polisi Turun Tangan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi tengah mengusut kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita di dalam sebuah angkot di daerah Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Informasi soal peristiwa pelecehan seksual itu turut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

BACA JUGA : Dirut KAI Kaji Kebijakan Blacklist Penumpang Pelecehan Seksual di KRL

Aksi pelecehan seksual itu telah dilaporkan oleh korban berinisial AF ke Polres Metro Jakarta Selatan dan diterima dengan nomor LP/1586/VII/2022/RJS tertanggal Senin 4 Juli 2022.

“Laporannya sudah kami terima, saat ini kasusnya ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak dan dalam proses penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Kamis (7/7).

BACA JUGA : Pelecehan Anggota JKT48 di Sebuah Mal Solo, Gibran: Perbuatan Ini Tidak Bisa Dibenarkan

Ridwan belum menjelaskan lebih lanjut ihwal kasus dugaan pelecehan seksual itu. Ia hanya membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan HR Rasuna Said.

“Untuk TKP-nya itu di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan,” ujarnya.

BACA JUGA : Duh! Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di KRL, Modus ‘Buka Aura’

Dalam unggahan di akun Instagram @merekamjakarta, disampaikan bahwa aksi pelecehan seksual itu dilakukan oleh pelaku dengan meraba dada korban.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Rekomendasi Wisata Liburan Musim Panas di Berlin

NUSADAILY.COM – BERLIN – Jika Anda berada di Berlin selama liburan musim panas, Anda berada di tempat yang tepat. Seperti yang ditulis oleh morgenpost.de, Liburan...