Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanDuh! Kuli Bangunan Bobol Rumah Kosong di Bekasi

Duh! Kuli Bangunan Bobol Rumah Kosong di Bekasi

NUSADAILY.COM- JAKARTA – Polres Metro Bekasi menangkap dua pria berinisial DH (25) dan HY (36), pelaku pencurian di rumah kosong. Kedua pelaku ditangkap usai membobol rumah warga di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kuli Bangunan Asal Sidoarjo Tewas Terjatuh dari Lantai 3

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif menuturkan pelaku DH melakukan pencurian pada Sabtu (7/5/2022) pukul 01.00 WIB. Pelaku DH, yang merupakan kuli bangunan, melakukan aksinya seorang diri dengan mencari rumah kosong yang ditinggal pemilik.

“Pelaku DH alias DKL memanjat tembok klaster perumahan dari samping yang berbatasan dengan perkampungan melalui tangga bekas proyek pembangunan,” ucap Gidion dalam keterangannya pada Selasa (17/5/2022), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Truk Kontainer Seruduk Warung dan Pagar Gudang Pakan Ayam di Bypass Mojokerto

“Setelah masuk ke dalam cluster perumahan, pelaku DH alias DKL berjalan mencari rumah yang ditinggal oleh penghuninya, kemudian menemukan rumah dengan kondisi lampu tidak menyala (gelap),” sambungnya.

Adapun barang milik korban yang dicuri pelaku adalah televisi, tas ransel merek Tracker, ponsel, hingga loudspeaker. Pelaku membobol rumah korban dengan mencongkel jendela.

BACA JUGA : Seorang Jurnalis Wanita Tewas Ditembak Oleh Tentara Israel

“Pelaku DH alias DKL langsung mencungkil jendela belakang rumah dengan obeng dan kemudian masuk ke dalam rumah kosong dan mengambil barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut. Barang-barang hasil curian dibawa ke rumah pelaku HY alias BTK dan oleh pelaku HY alias BTK barang-barang tersebut akan dijual,” ucapnya.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...