Kamis, September 23, 2021
BerandaNewsMetropolitanDua Perusahaan Indonesia Raih Penghargaan di SAP Best Run Awards 2021

Dua Perusahaan Indonesia Raih Penghargaan di SAP Best Run Awards 2021

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dua perusahaan dari Indonesia meraih penghargaan Best Customer Experience Management untuk PT Link Net Tbk dan Emerging Enterprise Award (SMEs) untuk PT Adelphi Trans Asia pada ajang SAP Best Run Awards 2021 untuk Asia Tenggara (SEA) yang digelar pada 11 Juni 2021 lalu.

SAP Best Run Awards 2021 untuk Asia Tenggara (SEA) merupakan penghargaan dari organisasi – organisasi terdepan di Asia Tenggara. Yang telah memaksimalkan inovasi dengan menggunakan berbagai ekosistem produk dan layanan SAP, mengubah wawasan menjadi tindakan untuk mendorong transformasi bisnis yang sukses.

BACA JUGA : Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan Warga Sipil Saksi Pengeroyokan Anggota TNI – Nusadaily.com

Managing Director dari SAP Indonesia Andreas Diantoro di Jakarta, Senin menyatakan, dengan adanya pemenang dari perusahaan Indonesia membuktikan bahwa SAP akan terus mendorong dan membantu perusahaan-perusahaan dalam menjadi intelligent enterprise.

“Saya bangga dua perusahaan Indonesia telah memenangkan penghargaan tersebut. Hal ini juga membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia sangat kompetitif dan telah melakukan digitalisasi dalam operasi mereka,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA : Bid Humas Polda Jatim Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Mabes Polri – Imperiumdaily.com

Memanfaatkan Teknologi

Organisasi – organisasi terdepan, lanjutnya, telah menunjukkan ketahanan dan kreativitasnya dalam memanfaatkan teknologi untuk mendorong pertumbuhan di tengah ketidakpastian. SAP dapat menjadi mitra yang tepat untuk perusahaan-perusahaan ini saat mereka memulai perjalanan mereka untuk menjadi intelligent enterprise.

Sementara itu Pengumuman para pemenang dilakukan dalam sebuah acara virtual yang dibawakan oleh President & Managing Director, SAP Southeast AsiaVerena Siow.

- Advertisement -

BACA JUGA : Riau Raih Enam Penghargaan Anugerah Pariwisata Indonesia – Noktahmerah.com

“Kita telah melihat bagaimana teknologi telah menjelma menjadi game changer bagi para pelanggan kami, memungkinkan organisasi untuk menanamkan kecerdasan di berbagai proses bisnis secara end-to-end, mempersenjatai mereka dengan kelincahan dan ketahanan untuk menavigasi kondisi bisnis yang tidak pasti,” ujar Verena Siow.

Penghargaan SAP Best Run Awards mencakup 6 kategori diantaranya Best Innovation Award, Best Customer Experience Management, Emerging Enterprise Award (SMEs) dan Most Transformational Award dengan para pemenang antara lain Changi Airport Group, Zuelling Pharma, TrickleStar, PXL Marketing Sdn Bhd serta dua perusahaan asal Indonesia yakni Best Customer Experience Management untuk PT Link Net Tbk dan Emerging Enterprise Award (SMEs*) untuk PT Adelphi Trans Asia.(lal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...