Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanDisindir Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Begini Respon Ridwan Kamil

Disindir Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Begini Respon Ridwan Kamil

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menjawab sindiran Waketum PKB Jazilul Fawaid soal permintaan pada Baim Wong agar mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week (CFW) sebatas numpang popularitas. Dia menyebut Citayam masuk wilayah Jabar, sehingga wajar jika pemimpinnya memberikan komentar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Citayam wilayah Jabar, kalau pemimpinnya berkomentar wajar. Kalau Citayam adanya di Jateng, kemudian yang komentar Jabar baru aneh,” ujar RK kepada wartawan usai meninjau pembangunan Rutilahu di Desa Maleber, Cianjur, seperti dilansir dari detikJabar, Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA: Cinta Laura Kunjungi Citayam Fashion Week, Gerakkan Aksi Peduli Lingkungan

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menegaskan sudah seharusnya Baim Wong mencabut pendaftaran HAKI untuk Citayam Fashion Week. Sebab, menurutnya, tidak setiap gerakan masyarakat didaftarkan.

“Katanya sudah mau dicabut (pendaftaran HAKI) memang sudah seharusnya. Tidak setiap gerakan yang muncul dari masyarakat semuanya di-HAKI-kan,” tegasnya.

BACA JUGA: Demam Citayam Fashion Week, KCI Catat Penumpang KRL Sudirman Melejit

Diberitakan sebelumnya. PKB membela Baim Wong yang melalui perusahaan PT Tiger Wong mendaftarkan merek CFW ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). PKB menyindir Ridwan Kamil yang meminta Baim Wong mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week.

“Kang Emil kan juga numpang populer. Sama saja dengan Baim Wong yang melihat peluang dari Citayam Fashion Week,” ujar Waketum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan, Senin (25/7).(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...