Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsMetropolitanDirlantas Ajukan Penghargaan Untuk Anggota yang Evakuasi Ibu Hamil

Dirlantas Ajukan Penghargaan Untuk Anggota yang Evakuasi Ibu Hamil

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengajukan penghargaan untuk anggota yang mengevakuasi ibu hamil saat menumpang Bus AKAP CBU jurusan Sumedang menuju Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Anggota tersebut pagi ini saya panggil untuk diajukan mendapatkan penghargaan,” kata Kombes Pol Sambodo di Jakarta, Rabu.

BACA JUGA : Kapolres Malang Berikan Penghargaan untuk 2 Katagori Prestasi kepada Anggotanya – Nusadaily.com

Sambodo menjelaskan awal anggota Ditlantas Polda Metro Jaya mengevakuasi seorang perempuan yang tengah hamil tua menumpang bus.

Saat itu, Bus AKAP CBU rute Sumedang menuju Jakarta melintasi Jalan Tol Bekasi-Jakarta pada Selasa sekitar pukul 18.00 WIB.

Tepat di KM 36.00 B Jalan Tol Bekasi-Jakarta, petugas Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya mengawal Bus AKAP CBU menuju Rumah Sakit Adhiyaksa Bambu Apus, Jakarta Timur.

Selanjutnya, anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya itu mengevakuasi wanita hamil bernama Ayu Yuliani (21) itu untuk menjalani persalinan di RS Adhiyaksa Bambu Apus.

BACA JUGA : Borong Dua Penghargaan BKN Award 2021, Gubernur Khofifah: Ini Buah Kerja Keras Seluruh ASN Jatim – Noktahmerah.com

“Proses persalinan berjalan lancar, ibu yang melahirkan sehat dan bayi perempuan yang dilahirkan selamat dalam keadaan sehat,” ujar Sambodo.(ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Bharada E Diduga Diintervensi untuk Cabut Kuasanya Jadi Pengacara, Deolipa: Dia Kasih Kode Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara menduga ada intervensi dalam pencabutan surat kuasanya sebagai pengacara Bharada...