Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanDiduga Kurang Konsetrasi, Pajero di Manggarai Tabrak Tiang Rambu

Diduga Kurang Konsetrasi, Pajero di Manggarai Tabrak Tiang Rambu

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Mobil Pajero bernopol B-168-AAH itu menabrak pembatas jalan hingga tiang rambu penunjuk arah di lokasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Polisi menyebut kecelakaan itu bermula akibat pengemudi inisial AAH kehilangan kendali.

BACA JUGA : Gagal Ajak Rujuk, Suami Bunuh Istri Lalu Tabrakan Diri ke Kereta

“Penyebabnya karena sopir out of control, ngantuk sopirnya,” kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW saat dihubungi, Jumat (7/1/2022).

Eko mengatakan awalnya kendaraan itu melaju dari arah selatan di Jalan Sultan Agung. Namun, saat tiba di Halte Manggarai, pengemudi diduga kehilangan konsentrasi hingga kehilangan kendali atas kendaraannya.

Mobil kemudian oleng ke kiri sehingga naik ke trotoar dan menabrak tiang rambu penunjuk arah.

BACA JUGA : Bus SPN Polda Jambi Tabrakan dengan Truk Tewaskan Satu Siswa

“Diduga kurang konsentrasi dan hati-hati saat berkendara sehingga oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan dan tiang taman,” jelas Eko, dilansir dari detik.com

Lebih lanjut Eko memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Kondisi pengemudi pun tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

“Pengemudi tidak terluka ya,” tutup Eko.

BACA JUGA : Satu Tewas Dalam Tabrakan Beruntun di Jalan Lingkar Salatiga

Namun, akibat kecelakaan itu tiang rambu roboh. Sementara mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan.(ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Sosok Hasna Nur Shadrina, Mahasiswa Termuda di ITS Berusia 15 Tahun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Saat teman seusianya masih duduk di bangku SMA, Hasna Nur Shadrina justru sudah terdaftar menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Sepuluh...