Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsMetropolitanCerita Awal Perjalanan Bisnis Holywings, Dulu Cuma Kedai Nasi Goreng Kini Jadi...

Cerita Awal Perjalanan Bisnis Holywings, Dulu Cuma Kedai Nasi Goreng Kini Jadi Kelab Malam

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Holywings tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Setelah pernah jadi perbincangan publik di masa PPKM karena menyebabkan kerumunan, kini Holywings kembali diperbincangkan karena konten promosinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama sepekan ke belakang konten promosi kelab malam besar itu disebut menistakan agama. Holywings mengeluarkan promo minuman beralkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Kini promosi yang diunggah akun Instagram ofisial Holywings itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kasusnya pun sudah bergulir di kepolisian saat ini dengan beberapa orang staf kelab malam itu diciduk dan dijadikan tersangka.

BACA JUGA: Promo Minuman ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di Holywings Ide dari Siapa?

Bisnis Holywings sendiri cukup berkembang dengan pesat hanya dalam hitungan tahun. Dilansir dari detikcom, dirangkum Minggu (26/6/2022), Holywings berdiri pada 2014 yang bisnisnya menaungi beer house, lounge, dan kelab malam.

Nah yang unik, gemerlap kehidupan malam Holywings bermula dari sebuah kedai yang menjual nasi goreng. Sebelum jadi besar seperti sekarang, Holywings adalah kedai nasi goreng bernama Kedai Opa yang dibesut di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal itu pernah diungkapkan oleh Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, dalam sebuah wawancara dikutip detikcom dari akun YouTube Holywings. Dia merintis bisnis tersebut bersama Eka Setia Wijaya.

“Nggak langsung Holywings. Tapi yang waktu nggak langsung Holywings yang gua nyoba F&B; itu namanya Kedai Opa. Itu gua berdua sama Eka (salah satu owner). Berdua sama Eka, di Kelapa Gading (jalan) tiga bulan (konsepnya) nasi goreng,” kata Ivan.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Fakta di Balik Keindahan Tembok Besar China

NUSADAILY.COM – JAKARTA –Sudah tidak asing lagi jika mendengar nama tembok besar China, bangunan yang termasuk dalam 7 keajaiban dunia ini menjadi ciri khas...