Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanBukan Bir, Ini 7 Sponsor Formula E Jakarta 2022

Bukan Bir, Ini 7 Sponsor Formula E Jakarta 2022

Lebih lanjut Sahroni mengatakan kalau logo Heineken tidak akan muncul sepanjang gelaran Formula E Jakarta. Selain itu juga tidak akan ada penjualan produk minuman beralkohol tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Pihak FEO, Heineken, dan perusahaan lainnya pun menjunjung tinggi budaya lokal. Dan nilai-nilai masyarakat di negara atau kota yang menjadi tuan rumah Formula E. Jadi mereka akan menyesuaikan dengan kondisi di negara masing-masing. Ini adalah komitmen yang sudah ditegaskan sejak awal,” papar Sahroni.

“Kami sudah sepakat bahwa tidak akan ada logo Heineken di area Sirkuit. Selain itu tidak akan ada penggunaan campagne beralkohol dalam acara penyerahan piala juara. Logo diganti dengan tag line berbunyi ‘when you drive, never drink’,” kata Sahroni.

BACA JUGA: Setelah Pawai Mobil Formula E Batal Dilakukan, Ini Langkah Panitia

Sebagai catatan Formula E akan dilangsungkan di Jakarta pada 4 Juni 2022, dengan membangun sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara dengan panjang 2,4 km. Pembangunan sirkuit Formula E Jakarta dilakukan oleh kontraktor PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama dengan anggaran mencapai Rp 60 miliar, jumlah tersebut menggunakan sumber dana dari Jakpro.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Pelanggan Ini Kesal Gegara Kena Getok Harga, Pesan 4 Minuman Seharga Rp 5,4 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pergi liburan ke Yunani, seorang turis mengalami kejadian getok harga. Dirinya dipaksa membayar Rp 5,4 juta untuk menu minuman saja. Pergi...