Kamis, Juli 7, 2022
BerandaNewsMetropolitanBukan Bir, Ini 7 Sponsor Formula E Jakarta 2022

Bukan Bir, Ini 7 Sponsor Formula E Jakarta 2022

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pergelaran ajang balap mobil listrik Formula E di Jakarta sudah di depan mata, kendati demikian ramai kabar beredar mengatakan ajang tersebut bakal disponsori produsen bir yakni Heineken. Bahkan kabar ini sempat ramai menjadi perbincangan. Kini bisa dipastikan Formula E di Jakarta 2022 tidak disponsori oleh produsen bir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, yang memastikan akan ada 7 sponsor pergelaran Formula E yang di dalamnya tidak ada produsen bir Heineken.

BACA JUGA: Produsen Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Ini Faktanya !

“Om, ini nama-nama sponsor para sponsor yah. Eraphone, Bank Artagraha Internasional, Hotel Discovery, Gulavit, Electronic City, Paprika, dan MS Glow for Men,” tulis Sahroni dilansir dari detik.com.

Dalam pemberitaan sebelumnya, berdasarkan keterangan resmi yang diterima, pihak penyelenggara Formula E Jakarta sudah memastikan Heineken bukan sponsor Formula E Jakarta. Heineken adalah sponsor global FEO.

“Perlu ditegaskan bahwa tidak ada penjualan bir dan logo perusahaan bir di ajang Jakarta E-Prix,” tegas ketua panitia pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.

“Selain itu perlu diketahui juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO, yang hadir dalam seluruh balapan Formula E di berbagai kota, termasuk di Diriyah, Arab Saudi,” lanjut Sahroni.

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...