Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanBuaya di Bogor Ditemukan Mati dengan Mulut Dilakban

Buaya di Bogor Ditemukan Mati dengan Mulut Dilakban

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Buaya dengan mulut dilakban yang sempat menghebohkan warga usai kemunculannya di Sungai Cisadane, Kelurahan Ranggamekar, Kota Bogor, ditemukan mati. Buaya itu ditemukan sekitar 7 kilometer dari titik awal penampakan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Buayanya sudah ditemukan, kondisinya sudah mati. Ditemukan kemarin (Sabtu, 25/6) siang sama warga yang sedang mancing. Masih di Sungai Cisadane, sekitar 7 kilometer dari titik awal (kemunculan),” kata Kabid Penyelamatan dan Pemadaman Dinas Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha, seperti dikutip dari Detik, Minggu (26/6).

BACA JUGA : Ngeri! Pemulung Tewas Diterkam Buaya di Pinggir Danau hingga Lengan Putus

Ade menyebutkan buaya yang mulutnya ditutup lakban itu ditemukan di aliran Sungai Cisadane, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Saya juga sudah menduga kalau buaya itu akan mati, karena diketahui buaya itu dilakban mulutnya, hidungnya juga tertutup lakban. Jadi jangankan makan, dia bernapas juga susah. Kalau hanya mulut yang dilakban dan masih bisa bernapas, itu buaya masih bisa bertahan selama sekitar sebulan, ini kan semuanya dilakban,” kata Ade.

“Dipastikan itu buaya yang kemarin kita cari-cari ya, terlihat dari ukuran kemudian warnanya juga, dipastikan itu buaya yang kemarin. Tapi, karena sudah bau, warga juga nggak mengerti, kemudian buaya itu dibuang kembali ke sungai,” tambahnya.

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Catat! Ini 10 Makanan Pembersih Paru-paru, Pernapasan Jadi Plong

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Paru-paru termasuk salah satu organ tubuh yang sangat penting untuk diperhatikan kesehatannya. Organ ini menjadi tempat pertukaran oksigen dan karbondioksida...