Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitanBrigadir J Disebut Ikut Rayakan Anniversary Pernikahan Sambo di Magelang

Brigadir J Disebut Ikut Rayakan Anniversary Pernikahan Sambo di Magelang

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengungkapkan Brigadir J dan ajudan lainnya sempat ikut merayakan hari ulang tahun (anniversary) pernikahan Irjen Ferdy Sambo di Magelang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ketua Komnas HAM Taufan Damanik mengatakan momen itu dirayakan sebelum peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J di Jakarta.

“Sebelum perjalanan [dari Magelang ke Jakarta] itu bagaimana mereka misalnya ada anniversary [pernikahan Sambo dan istrinya],” kata Taufan kepada wartawan, Kamis (5/8).

BACA JUGA : Pengacara Brigadir J Minta Polri Terapkan Pasal Pembunuhan Berencana

Taufan menyebut mereka juga sempat berfoto bersama. Menurut dia, dokumentasi foto di Magelang itu terlihat seakan tidak ada masalah di antara semua yang hadir.

“Intinya menggambarkan di Magelang baik-baik saja tidak ada masalah,” ucapnya.

Diketahui, Brigadir J disebutkan tewas dalam insiden saling tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7). Namun, peristiwa itu baru diungkap pada Senin (11/7).

Polisi mengklaim penembakan itu berawal dari dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Sambo.

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Karier Harry Maguire di MU Sudah di Ujung Tanduk?

NUSADAILY.COM - MANCHESTER - Legenda Liverpool, Jamie Carragher beri kritik kepada Harry Maguire. Katanya, bek tengah itu sudah habis waktunya di Manchester United untuk...