Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanBMKG Perkirakan Sejumlah Wilayah Indonesia Berawan

BMKG Perkirakan Sejumlah Wilayah Indonesia Berawan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Indonesia akan dominan berpotensi mengalami cuaca berawan hari ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: BMKG: Hari Ini Jakarta Tidak Hujan

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui laman www.bmkg.go.id yang dikutip di Jakarta, Rabu pagi, potensi berawan pada siang hari akan dialami oleh sejumlah daerah di Indonesia, yakni Denpasar, Bandung, Palangkaraya, Samarinda, Bandarlampung, Ambon, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, dan Palembang.

BACA JUGA: BMKG Keluarkan Peringatan Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia

Sedangkan sejumlah wilayah yang akan mengalami cuaca berawan pada malam hari adalah Serang, Jambi, Bandung, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Manokwari, Makassar dan Kendari.

BACA JUGA: BMKG : Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan Pada Malam Hari

Untuk wilayah yang diprakirakan akan mengalami cuaca cerah berawan selama sehari penuh adalah Banda Aceh, Yogyakarta, Jakarta, Tarakan, Pangkal Pinang, Mataram dan Manado.

BACA JUGA: BMKG: Warga Jakarta Waspadai Hujan Disertai Petir

Hanya sedikit wilayah yang akan mengalami potensi hujan. Untuk potensi hujan dengan intensitas sedang, antara lain Kendari dan Padang di siang hari serta Bengkulu dan Medan.

BACA JUGA: Viral Video Acara Dangdutan di Malang, Kasus Naik ke Penyidikan

Potensi hujan dengan intensitas ringan akan dialami oleh Bengkulu, Jambi, Banjamasin, Tanjung Pinang, Ternate, Manokwari, Makassar dan Medan di siang hari.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Kalau Pandemi Sudah Tidak Ada, Biaya Pasien COVID Ditanggung Siapa?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dunia diyakini tengah menghitung waktu menuju akhir pandemi COVID-19. Kementerian Kesehatan RI menyebut, kelak pandemi COVID-19 telah dinyatakan selesai dan...