Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanBerkas Lengkap, Indra Kenz Lega Kasus Binomo Segera Disidang

Berkas Lengkap, Indra Kenz Lega Kasus Binomo Segera Disidang

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kasus Binomo seret nama Indra Kenz, saat ini pelimpahan tahap II di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Kejari Tangsel). Indra Kenz mengaku akan bersikap kooperatif terhadap proses hukum.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Jadi Tersangka, Adik Indra Kenz Simpan Aset Kripto Rp 35 M

Indra Kenz tiba di Kejari Tangsel sekitar pukul 08.49 WIB, Jumat (26/6/2022). Indra Kenz mengaku kabarnya hari ini baik.

“Baik-baik,” ucap Indra Kenz menjawab pertanyaan wartawan saat hendak memasuki Kejari Tangsel.

BACA JUGA : Profil Ayah Vanessa Khong, Calon Mertua Indra Kenz yang Kini Jadi Tersangka

Indra Kenz menyebut akan kooperatif, ia juga mengaku lega kasusnya segera disidangkan.

“Pastinya dari awal kan kooperatif selalu jawab dengan kooperatif tidak pernah tidak mau jawab, saya juga udah lega ya udah tahap 2 ya cepat selesai,” katanya.

BACA JUGA : Nicholas Sean Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas Indra Kenz telah lengkap. Indra akan segera disidang.

Berkas Perkara Lengkap

“Berkas perkara atas nama Tersangka IK telah lengkap secara formil dan materiil (P-21) setelah dilakukan penelitian oleh jaksa peneliti (P.16) pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban Umum, dan Tindak Pidana Umum Lainnya (Kamnegtibum dan TPUL) Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum (Jampidum),” kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana dalam keterangannya, Kamis (23/6).

Indra Kenz disangkakan melanggar Pasal 45A ayat 1 juncto Pasal 28 ayat 1 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 45 ayat 2 juncto Pasal 27 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 3 UU RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang. (ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...