Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanBangunan di Jakpus Roboh Hingga Tewaskan 1 Warga, Tim Labfor Polri Cek...

Bangunan di Jakpus Roboh Hingga Tewaskan 1 Warga, Tim Labfor Polri Cek Lokasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polri mengerahkan Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) ke lokasi bangunan roboh yang menewaskan satu orang warga di Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Tim tersebut terlihat memintai keterangan warga dan melihat kondisi bangunan yang roboh.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Gempa Bumi M 7,3 di Filipina, Bangunan Hancur dan Listrik Terputus

Sabtu (29/7/2022), tampak petugas dari Labfor Polri bertanya ke warga di sekitar lokasi.

Ada juga petugas pasukan oranye yang membantu tim puslabfor. Mereka tampak membantu tim Puslabfor mengeluarkan puing-puing dari reruntuhan bangunan.

BACA JUGA : Kebut Pembangunan Stasiun Luar Angkasa, China Kembali Luncurkan Tiga Astronaut

Tim Labfor Polri datangi lokasi bangunan roboh di Johar Baru, Jakpus (Mulia-detikcom).
Garis polisi terlihat masih terpasang di lokasi gedung roboh. Sejumlah warga tampak ikut menyaksikan pemeriksaan dari Tim Puslabfor Polri.

Sebelumnya, sebuah bangunan di Johar Baru, Jakarta Pusat, roboh pada Kamis (28/7) kemarin. Satu orang dilaporkan tewas dan dua orang luka ringan akibat peristiwa itu.

BACA JUGA : ICMI Dorong Pesantren Jadi Katalisator Pembangunan Ekonomi Keumatan

“Informasi sementara, terdapat tiga korban (dua orang luka ringan dan satu orang meninggal dunia),” tulis Damkar DKI melalui akun Instagramnya, @humasjakfire, Kamis (28/7/2022).

BACA JUGA : China Luncurkan Tiga Astronaut Kebut Pembangunan Stasiun Luar Angkasa

Dilansir dari detik.com, sebanyak 21 petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk evakuasi. Evakuasi bangunan roboh itu dilakukan sejak pukul 16.35 WIB.

BACA JUGA : Veranosiliyana Muncul dan Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik

“Operasi evakuasi bangunan runtuh dimulai pukul 16.35 WIB. Satu unit LFT, tiga unit light rescue, dan satu unit collapsible beserta 21 personel dikerahkan di TKP,” tulis Damkar. (ros)

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Sebelum Wafat, Ini Keinginan Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ratu Elizabeth II meninggal dunia 8 September 2022. Hampir semua keluarga kerajaan menghadiri prosesi pemakaman yang digelar pada 19 September...