Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanAnies Minta Remaja Citayam Tetap Jaga Kebersihan dan Ketertiban

Anies Minta Remaja Citayam Tetap Jaga Kebersihan dan Ketertiban

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta anak-anak remaja asal Citayam dan Bojonggede, Bogor, yang kerap kumpul-kumpul di Taman Dukuh Atas tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. Ia mengingatkan lokasi tersebut merupakan ruang bersama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polda Depok Bantah Kabar Ratusan Orang Pesta Bikini di Rumah Mewah

“Yang penting jaga kebersihan, jaga ketertiban. Selebihnya nikmati ruang ketiga bersama untuk semuanya,” kata Anies di Jakarta, Kamis (7/7).

Menurut Anies, kawasan tersebut merupakan ruang publik tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan. Ia menegaskan tempat tersebut memang dibangun untuk seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA : Imbas Kecelakaan KRL Vs Mobil, Penumpang di Stasiun Citayam Menumpuk

“Mereka yang datang memiliki pengalaman baru dan boleh datang dari mana saja, ini enggak harus mereka yang secara sosial ekonomi tengah-atas. Justru demokratisasi yang terjadi di tempat ini, siapa saja bisa menikmati,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir anak-anak remaja dari Citayam dan Bojonggede menjadi sorotan di media sosial. Mereka kerap nongkrong di wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Anies Ganti 22 Nama Jalan di Jakarta, Gimana Nasib STNK dan BPKB Warga DKI?

Di Dukuh Atas diketahui ada sejumlah taman dan ruang terbuka yang dapat dinikmati oleh warga.

Anak-anak asal Citayam hingga Bojonggede itu viral di media sosial seperti Instagram maupun TikTok lewat konten-konten yang menunjukkan mereka nongkrong dengan pakaian atau outfit tertentu.(lal)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Sosok Hasna Nur Shadrina, Mahasiswa Termuda di ITS Berusia 15 Tahun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Saat teman seusianya masih duduk di bangku SMA, Hasna Nur Shadrina justru sudah terdaftar menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Sepuluh...