Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsMetropolitanAnggiat Pasaribu Minta Maaf ke Ibunda Arteria: Rindu Salah Banget, Rindu Khilaf

Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Ibunda Arteria: Rindu Salah Banget, Rindu Khilaf

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA  – Perempuan yang cekcok dengan ibunda anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekaro-Hatta, Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria dan ibunya, Wasniar Wahab. Permintaan maaf itu diwarnai tangis di ruang Fraksi PDI-P, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Saya minta maaf, kurang ajar,” kata Anggiat ke Arteria dan ibunda.

BACA JUGA: Anggiat Pasaribu yang Terlibat Cekcok dengan Arteria Minta Maaf, Menjadwalkan Ketemu Langsung

Anggiat Pasaribu juga mencium tangan Arteria Dahlan dan Wasmiar Wahab diwarnai tangis. Di hadapan Arteria Dahlan, yang merupakan anggota Komisi III DPR RI, Anggiat juga bersimpuh di depan ibunda Arteria, Wasmiar Wahab.

BACA JUGA: Akhir Cekcok Arteria Vs Wanita Kerabat Jenderal, Minta Maaf Lalu Pingsan

Berikut pernyataan lengkap Anggiat Pasaribu:

Saya ke sini minta tolong sama Abang Rindu dan semua terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini, Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget nggak ada pembenaran dari perbuatan itu. Semua jadi gaduh, untuk semua Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu, Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu aja terima kasih.

Ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab, mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atas peristiwa cekcok beberapa waktu lalu. Meski begitu, dia mengatakan peristiwa yang dialaminya itu sangatlah berat.

BACA JUGA: Via Vallen Kenakan Pakaian Adat Bangka Belitung, Apakah Kode Pernikahan?

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar,” kata ibunda Arteria.

BACA JUGA: Bakso Lobster, Kuliner Viral Hadir di Kota Batu

“Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan,” imbuhnya.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily