Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanAkad Nikah Adik Jokowi-Ketua MK, Tamu Pakai Sistem Barcode

Akad Nikah Adik Jokowi-Ketua MK, Tamu Pakai Sistem Barcode

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tamu undangan pada gelaran akad nikah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik Presiden RI Joko Widodo, Idayati bakal menggunakan sistem barcode.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pernikahan Ketua MK dengan Adik Jokowi Berlangsung Hari Ini

“Tamu sistem barcode. Khusus akad hanya boleh datang dengan barcode. Yang tidak ada barcode tidak bisa masuk karena terbatas 200 kursi,” ujar Panitia acara pernikahan Anwar-Idayari, Dani Wigung, Rabu (25/5).

Adapun semua tamu pada akad nikah akan melalui tes PCR. Aturan pada akad, kata Dani, ketat karena Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan hadir dalam acara. Sedangkan aturan pada acara resepsi akan lebih longgar tanpa barcode.

BACA JUGA : Ketua DPD RI Ingin Filosofi Golf Ditanamkan Pada Anak-Anak

Tak ada gelaran makan di tempat acara atau dine in dan semua makanan akan diberikan dalam bentuk hampers atau bingkisan. Sebagai informasi, Anwar Usman dan Idayati bakal menikah di Solo, Jawa Tengah pada Kamis (26/5) mendatang.

Pernikahan akan digelar di Gedung Graha Saba pada pukul 09.00 – 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan resepsi pada pukul 12.00 – 15.00 WIB.

BACA JUGA : Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Resepsi Gunakan Busana Adat Jawa

Dalam hajatan tersebut, Jokowi akan menjadi wali nikah bagi adiknya, sementara saksi pernikahan akan dilakukan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.(lal)

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...