Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsMetropolitan5 Anggota DPRD Labura Ditangkap di Rom Karaoke Bareng 8 LC dan...

5 Anggota DPRD Labura Ditangkap di Rom Karaoke Bareng 8 LC dan Ada Ekstasi

NUSADAILY.COM – ASAHAN – 5 Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ditangkap polisi saat razia PPKM Level 4 di rom karaoke ternyata ditemani delapan wanita pemandu atau ladies companion (LC).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Polres Asahan menjelaskan, bahwa selain didampingi 8 LC, dalam rom yang ditempati 5 anggota DPRD tersebut juga ditemukan beberapa butir pil ekstasi.

BACA JUGA: Terjaring Razia di Karaoke, Ketua DPC PPP Labura Dipecat

“Di TKP kami menemukan butiran, beberapa butir pil ekstasi ada yang pecahan seperempat, ada yang pecahan setengah ada juga yang serpihan karena mungkin sudah diinjak jadi ada upaya memang untuk membuang, namun ini masih kita dalami. Kita pilah-pilah dari ke-17 orang ini, yang mana bisa kita tetapkan jadi tersangka,” kata Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, saat dimintai konfirmasi di Asahan, Senin (9/8/2021).

Dia mengatakan 14 dari 17 orang dinyatakan positif narkoba usai mengikuti tes urine usai diamankan dari karaoke. Lima anggota DPRD Labura termasuk dalam 14 orang itu.

BACA JUGA: Kebangetan! 5 Anggota DPRD Labura Sumut Terjaring Razia PPKM di Rom Karaoke

“Dari 17 orang ini (datang) macam macam, ada yang dari Medan, ada yang dari Labura, ada juga yang datang dari Batu Bara, ya ini masih kita dalami,” kata Yudha.

Polres Asahan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan asesmen terhadap 17 orang tersebut. Polisi juga bakal melakukan gelar perkara.

“Kami sudah berkoordinasi dengan BNN Kabupaten Asahan dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan untuk melakukan asesmen terpadu di samping itu kita juga akan melakukan gelar perkara,” ujar Yudha.

Sebelumnya, lima orang anggota DPRD Labura ditangkap saat razia PPKM di salah satu tempat karaoke di Kabupaten Asahan. Lima anggota DPRD Labura ini ditangkap bersama sejumlah wanita pada Sabtu (7/8) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA: Duh! Ketua DPC PPP Labura Kena Razia PPKM di Tempat Karaoke

“Iya diamankan satu lokasi mereka satu ruangan begitu,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, saat dimintai konfirmasi, Senin (9/8).

Nasri mengatakan ada delapan orang LC dan sembilan pria yang diamankan dalam satu ruangan karaoke. Lima dari sembilan pria itu adalah anggota DPRD Labura.

“Yang diamankan delapan orang perempuan, sembilan laki-laki,” ucapnya.

BACA JUGA: Pesta Dangdutan di Tengah PPKM, Kades di Malang Dipanggil Inspektorat

Berdasarkan informasi diperoleh, adapun ke lima orang anggota DPRD tersebut berinisial JS, AB, KAP, GK, dan PG. Setelah dilakukan tes urine, kelima anggota DPRD Labura ini dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Dua di antaranya telah dipecat, yakni AB dari PPP dan PG dari Hanura. Kelimanya masih berstatus terpiriksa dalam kasus ini.(ml/han)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Are you able to Have a Great Commitment Without Fantastic Sex?

Sex is a lot like water. When you are in a drought, it's hard to think about anything, once a mild water drops every...