Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMencari Alasan Pembenar Pilihan Thomas Doll soal Piala Presiden 2022

Mencari Alasan Pembenar Pilihan Thomas Doll soal Piala Presiden 2022

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pelatih anyar Persija Jakarta, asal Jerman, Tomas Doll, membuat gebrakan yang membuat terbelalak public sepakbola Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Doll secara terang-terangan berada di sisi yang berlawanan dari gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Persija boleh saja terlibat di Piala Presiden 2022, katanya.

Meski begitu, pelatih kelahiran Malchin, 56 tahun silam itu dengan tegas mengatakan sejak awal tidak tertarik bermain dalam ajang yang terkadang bisa menjadi penentu nasib pemain hingga pelatih ini.

BACA JUGA: Casillas Puji 2 Rekrutan Baru Real Madrid: Sangat Bagus!

Doll memiliki beragam alasan soal ini. Di antaranya waktu tim yang banyak habis di luar kota, kick off pertandingan yang terlalu malam, hingga jarak tempat latihan yang terbilang jauh.

Skuad utama Persija juga dinilai belum siap bermain di laga kompetitif yang dinilai terlalu dini. Meski bertajuk turnamen pramusim, Piala Presiden 2022 dijadikan sarana buat klub berburu gelar dengan beragam alasan tentunya.

BACA JUGA: Ternyata Penyusup Lapangan di Laga Sepakbola Wanita Ini Haus Belaian

Mulai dari prestise buat klub itu sendiri, tuntutan suporter agar tim kesayangan mereka mengukir prestasi, match fee per pertandingan Rp125 juta untuk tim yang menang hingga hadiah juara yang nominalnya lebih dari Rp2 miliar.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Pelanggan Ini Kesal Gegara Kena Getok Harga, Pesan 4 Minuman Seharga Rp 5,4 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pergi liburan ke Yunani, seorang turis mengalami kejadian getok harga. Dirinya dipaksa membayar Rp 5,4 juta untuk menu minuman saja. Pergi...