Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanMelihat Kesiapan Gondangdia Sambut Puan yang Mendapat Tugas Khusus dari Megawati

Melihat Kesiapan Gondangdia Sambut Puan yang Mendapat Tugas Khusus dari Megawati

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Puan Maharani, mendapat tugas khusus dari Megawati Soekarnoputri, untuk bertemu dengan para ketua umum parpol membahas kerja sama Pilpres 2024.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NasDem menyatakan siap menyambut baik apabila Puan ingin bertemu dengan ketum mereka, Surya Paloh.

“Bagi NasDem dengan PDIP itu kan memang sahabat kita dalam pemerintahan selama 10 tahun, jadi kerjasama itu bukan hal yang tidak mungkin dalam Pemilu 2024 ini karena kita terbukti sudah bekerja sama selama 10 tahun jadi tidak ada batasan, tidak ada sekat yang membuat kita untuk tidak bekerja sama,” kata Waketum NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, Minggu (26/6/2022).

BACA JUGA: Riuh ‘Tukang Bakso’ di Rakernas PDIP dan Balai Kota DKI Jakarta

“Jadi kalau Mbak Puan memang berkeinginan untuk ketemu Ketua Umum, pasti akan diterima dengan sangat baik,” lanjutnya.

Ali menuturkan selama ini tidak pernah ada permasalahan antara NasDem dengan PDIP. Menurutnya penyataan Surya Paloh soal partai sombong sebagai peringatan untuk internal partai.

“NasDem tidak pernah merasa bermasalah dengan PDIP dan tidak pernah menyindir atau ada gesekan dengan mereka. Pernyataan (partai sombong) itu kan untuk pengingat bagi internal partai NasDem,” ujarnya.

BACA JUGA: Begini Reaksi Warga Sambut Ridwan Kamil dan Djarot di Puncak HUT Jakarta

Lebih lanjut Ali berharap bila pertemuan Surya Paloh dan Puan terlaksana, bisa menghasilkan kerjasama yang baik. Namun jika tidak bisa saling bekerjasama, dia meminta masing-masing pihak untuk dapat saling memahami.

“Harapannya bagi kita bahwa bertemu, berdiskusi, kemudian bisa tidak saling memahami, ya kan keputusan politik masing-masing. Syukur-syukur kita bisa bekerjasama, kalau kita tidak bisa bekerjasama, kita bisa saling memahami keputusan itu sehingga kemudian tidak terjadi persepsi yang aneh-aneh gitu. Jadi saling menghargai keputusan masing-masing,” imbuhnya.

BACA JUGA: Duh! 17 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...