Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsMabuk Minuman Keras, Pemuda Asembagus Bacok Warga Banyuputih

Mabuk Minuman Keras, Pemuda Asembagus Bacok Warga Banyuputih

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Pemuda berinisial RH (26), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Asembagus dengan membabi-buta membacok YH (42), warga Dusun Mimbo, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih dengan senjata tajam jenis clurit, Selasa, 12 Oktober 2021. Peristiwa tersebut terjadi karena pelaku terpengaruh minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Banyuputih, Aipda Dody pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. “Lokasi kejadian ada disekitar pinggir jalan Desa Mimbo. Saat itu korban hendak memperbaiki kabel wi-fi miliknya yang rusak. Saat menelusuri arah kabel wifi itulah, bertemu dengan pelaku yang sedang mabuk,” ujarnya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Aipda Dody mengungkapkan, saat berpapasan dengan korban itulah pelaku yang membawa celurit langsung menantang korban berkelahi. “RH ini memelintir tangan kiri korban. Sehingga menyebabkan luka pada jari kelingking sebelah kiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aipda Dody menjelaskan, pelaku yang mabuk berat karena terpengaruh minuman keras itu kemudian langsung mengayunkan celurit yang dia pegang kearah korban. “Beruntung YH berhasil menghindar. Sehingga clurit tersebut tidak sampai melukai korban,” terangnya.

Aipda Dody menjelaskan, warga yang melihat aksi pelaku tersebut langsung bergegas mengamankan pelaku. “Warga langsung mengambil celurit yang dibawa oleh RH,” pungkasnya.

Aipda Dody mengungkapkan, kedua belah pihak sudah melaksanakan mediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan. “Pelaku didampingi oleh kadus Mimbo dan orang tua pelaku, sekaligus membuatkan surat pernyataan yang diketahui oleh Kades Sumberanyar,” pungkasnya.(fat/aka).

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...