Kamis, Januari 20, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaHeadlineLedakan di Monas, Dua Anggota TNI Diduga Jadi Korban

Ledakan di Monas, Dua Anggota TNI Diduga Jadi Korban

NUSADAILY.COM-JAKARTA-Sebuah ledakan terjadi di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) pagi. Informasi ledakan tersebut dibenarkan oleh Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S Mata.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ya, semua sedang melakukan penyelidikan. Ada dari polisi juga,” ujar Zulhandrie.

Diduga ledakan yang terjadi sekitar pukul 07.15 WIB ini berasal dari granat asap. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyebut, polisi masih mengumpulkan informasi asal mula ledakan tersebut.

Gatot juga menyampaikan, korban ledakan tersebut diduga adalah dua orang anggota TNI yang sedang berolahraga di kawasan Monas.

“Hasil sementara ada korban. 2 Anggota TNI yang sekarang sedang dirawat di RSPAD, 1 luka-luka di tangan kanan dan kiri. 1 lagi di paha,” ujar Gatot, dilansir dari Merdeka.

Dari keterangan yang didapat melalui saksi di TKP, informasi sementara korban bernama Serma Fajar dan Praka Gunawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya akan segera mengadakan siaran pers terkait hasil olah TKP nantinya.

Dikutip dari Antara, saat ini Polres Metro Jakarta Pusat juga akan mengerahkan tim untuk menyelidiki sumber ledakan tersebut.

“Belum, belum ada (informasi sumber ledakan). Lagi dicek. Baru selesai apel mau dicek dulu,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung kepada Antara. (kum/lna)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily