Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsLampaui Perkiraan, Laba Aplikasi Kencan Bumble Melonjak Pesat Selama Pandemi

Lampaui Perkiraan, Laba Aplikasi Kencan Bumble Melonjak Pesat Selama Pandemi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bumble Inc (BMBL.O) mengalahkan perkiraan laba dan pendapatan kuartal pertama pada hari Rabu (11/5), dibantu oleh kenaikan jumlah anggota akun berbayar yang memadati aplikasi kencannya untuk mencari koneksi, mengirim saham perusahaan naik 11% pada jam-jam setelahnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kebangkitan kasus COVID-19 telah membantu aplikasi kencan untuk membuat pengguna tetap terhubung selama pandemi, karena orang-orang yang terjebak di rumah mencari interaksi sosial virtual.

BACA JUGA: Aplikasi Kencan Grindr Akan Go Public Melalui Blank-Check Company

Data dari firma riset Apptopia menunjukkan bahwa unduhan Bumble di Amerika Serikat meningkat 20,6% selama kuartal pertama, sementara rata-rata pengguna bulanan naik 13,7%, dibandingkan tahun sebelumnya.

“Bumble App mendorong pertumbuhan pendapatan yang substansial di seluruh AS dan pasar internasional dan memberikan peningkatan berurutan yang signifikan dalam pengguna yang membayar,” kata Chief Executive Officer Whitney Wolfe Herd dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters.

BACA JUGA: Aplikasi Kencan Bumble Tambahkan “Tanda Vaksin COVID-19” di Profil

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Keras! Fadli Zon Sebut Narasi Kencur Kepala BRIN Beda Level dengan Habibie

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon melontarkan kritik terhadap Laksana Tri Harnoko yang kini tengah menjabat sebagai Kepala Badan Riset...